2 Pelaku Curas di Makassar Dibekuk Tim Polda Sulsel

Agen Casino

2 Pelaku Curas di Makassar Dibekuk Tim Polda Sulsel – Imran Alias Anggi (26) serta Riwandi alias Putra (24) ditangkap Team Privat (Timsus) Polda Sulawesi Selatan sehabis turut serta pencurian dengan kekerasan di Makassar. Kedua-duanya terpaksa sekali ditembak polisi pada bagian kaki sehabis mengusahakan kabur kala bakal ditangkap.

” Penangkapan pada pemeran perkiraan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yg berlangsung di lokasi hukum Polsek Rappocini. Terduga melarikan diri melalui langkah melompat lewat jendela kamar kosnya. Team paduan lantas mengusahakan kejar terduga dengan berikan tembakan peringatan, tetapi tak diindahkan hingga saat itu ikut anggota menembak pada sisi kaki kanan terduga, ” kata Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Iqbal Kosman di Makassar, Sabtu (5/1/2019) .

Pemeran diamankan di Jalan Ponegoro, Makassar. Pemeran udah ditangkap Timsus dengan anggota paduan dari Polsek Rappocini.

” Terduga ditangkap oleh anggota paduan, ” katanya.

Tidak cuman menangkap ke dua pemeran, polisi sukses mengamankan barang untuk bukti 1 buah laptop brand Lennovo serta 1 telpon seluler Samsung Galaxy. Saat ini pemeran dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel buat pengumpulan bukti-bukti serta pengecekan seterusnya.