3 Korban Langsung Dibawa Ke RS PHC Serta RSUD dr Soewandhi

3 Korban Langsung Dibawa Ke RS PHC Serta RSUD dr Soewandhi – Insiden jatuhnya pirsawan drama kolosal ‘Surabaya Membara’ dari atas viaduk menewaskan tiga orang. Banyak korban meninggal dunia udah dibawa ke rumah sakit.

“Ada tiga korban meninggal dunia,” tutur Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Pada pada detikcom di Jalan Pahlawan, Jumat (9/11/2018).

Pada menuturkan satu korban meninggal dunia, yaitu laki laki, ada di RSUD dr Soewandhi. Dan dua korban meninggal dunia, yaitu semasing seseorang wanita serta laki laki, sekarang ada di RSU dr Soetomo.

“Satu korban meninggal dunia diatas viaduk gara-gara tertabrak kereta. Sesaat dua korban meninggal dunia yang lain gara-gara jatuh dari viaduk,” lanjut Pada.

Buat jati diri, Pada mengakui belum pula tahu. “Buat jati diri, kami belum pula tahu lantaran korban tak membawa jati diri,” kata Pada.

Dari data sesaat, kata Pada, korban insiden ini sejumlah 11 orang. Kecuali korban meninggal dunia, korban yang beda alami luka serta udah dibawa ke RS PHC serta RSUD dr Soewandhi.