Home / Berita Bola / 4 Pelatih Senior Yang Pantas Untuk Gantikan Posisi Solskjaer

4 Pelatih Senior Yang Pantas Untuk Gantikan Posisi Solskjaer

4 Pelatih Senior Yang Pantas Untuk Gantikan Posisi Solskjaer – Ole Gunnar Solskjaer gak kunjung mengangkat bertanding Manchester United. rupanya bersaing di papan atas, Setan Merah masih tercecer di tingkatan kelima klasemen sementara Premier League.

Posisi MU sampai-sampai kritis turun kalau Wolverhampton Wanderers mampu mencuri poin waktu bertemu Liverpool, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat sejumlah simpatisan murka.

Imbasnya, Tagar #OleOut mengema kembali di media sosial. Fans menganggap Solskjaer tak sosok yang tepat buat Manchester United.

Instruktur asal Norwegia itu diduga berlebihan setia dengan CEO Manchester United, Ed Woodward. Buktinya, Agen Sbobet88 pemain yang selagi ini jadi bidikan Solksjaer tidak kunjung diikat dengan kontrak menjanjikan.

Metro sudah pernah memberitahukan Ed Woordward tak sosok yang cerdas tercantel perekrutan pemain. Pundit ESPN, Mark Ogden, malahan menyebut Ed Woodward harus dilengserkan di jabatannya sebagai administrator Setan Merah.

Sikap Solskjaer yang berlebihan lunak itu pun buat permasalahan tersendiri untuk era depan Manchester United. menukar instruktur adalah alternatif yang sanggup dikerjakan Manchester United. terlebih mengubahnya dengan mentor yang lebih ahli.

Bola. com telah merangkum empat figur yang akurat untuk pergantian Ole Gunnar Solskjaer selaku mentor Manchester United. seterusnya perinciannya.

1. Laurent Blanc
Laurent Blanc jadi persona mungkin pengganti Ole Gunnar Solskjaer. kala ini, mentor berkebangsaan Prancis itu masih menganggur.

Paris Saint-Germain (PSG) yaitu klub terakhir yang ditukangi Laurent Blanc. instruktur yang saat ini berusia 54 tahun itu melatih PSG selama tiga tahun sebelum dikeluarkan pada 2016.

Laurent Blanc tak nama baru di terlinga pengagum Manchester United. ia sudah pernah berlaga untuk MU. pria yang pernah membawa Bordeaux ke terbaik kejayaannya itu pun sempat didampingi manajemen Setan Merah, persisnya pada 2014.

Saat itu, Blanc diminta menggantikan David Moyes yang diduga kurang bertaji menjadi manajer MU. tetapi lantaran satu dan lain hal, proposal ditolak.

Klub yang berpangkalan di Old Trafford itu sesudah itu mengasihkan tempat duduk menajer pada instruktur asal Belanda, Loiuis van Gaal.

2. Massimiliano Allegri
Daily Mail menyebutkan Massimiliano Allegri hadir di strip terdepan Agen Casino menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. sepak terjang Allegri kala mengurus Juventus jadi alasan masuk akal pemikiran tersebut tepat.

Dengan Juventus, Massimiliano Allegri sukses mendapatkan scudetto empat kali berturut-turut semenjak 2015 hingga 2018. keseluruhan, beliau berhasil mendapatkan enam gelar, empat buat Juventus dan dua dipersembahkan untuk AC Milan.

Informasinya salah satu sebab mengapa Allegri tak kunjung melatih lagi yakni kemauannya menjajal ajang di negara lain. laki-laki yang sekarang berumur 52 tahun itu dipercayai tengah menanti kejelasan nasib Solskjaer di Manchester United.

3. Marcelo Lippi
Pencinta sepak bola Italia pasti tak asing dengan nama Marcelo Lippi. pelatih asal Italia tersebut mengoleksi lima scudetto, satu titel Liga Champions, serta satu piala Piala Dunia sepanjang kariernya.

Koleksi itu sewajarnya sudah cukup memaknakan sepak terjang Marcelo Lippi di dunia sepak bola. tertinggi keemasan Marcelo Lippi yaitu saat menukangi Juventus pada 1994.

Pada musim pertamanya, pelatih yang sekarang berusia 71 tahun itu langsung mempersembahkan scudetto. bahkan, Sir Alex Ferguson pernah hendak bikin Manchester United bertanding seperti halnya Juve di era Lippi.

Umur Marcelo Lippi sebenarnya sudah 71 tahun. namun, Manchester United menginginkan pribadi kompeten buat mengakibatkannya kembali cemerlang serta Marcelo Lippi. disebut figur yang cukup mungkin.

4. Lucien Favre
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, buat salah satu kandidat pengganti Solskjaer keluaran Ed Woodward. menurut atasan Manchester United, Favre memiliki Sbobet88 strategi menyerang yang selaras untuk dipraktikkan di MU.

Lucien Favre bermain seperti halnya yang diharapkan pengagum United dari tim mereka, ujar Woodward.

Saat ini, Lucien Favre masih menukangi Borussia Dortmund. tapi, masa kontrak pelatih berusia 62 tahun itu akan finis pada pertengahan 2021.

Meski penampilan Favre tak mewah, Ed Woodward pernah mengucapkan namanya sebagai persona boleh jadi pengganti Ole Gunnar Solksjaer.

About admin