5 Cara Yang Ampuh Untuk Mengatasi Ramput Lepek

Agen Casino

5 Cara Yang Ampuh Untuk Mengatasi Ramput Lepek – Rambut berminyak serta lepek pasti bisa mengakibatkan kerusakan tampilan sampai menyebabkan rasa tidak nyaman sampai tidak percaya diri.

Untuk singkirkan minyak dari kulit kepala, Anda bisa membersihkan rambut. Cuma saja langkah tersebut kerapkali bisa mengakibatkan rambut lebih lepek bila dikerjakan terus-terusan.

Nah, jadi alternatif, Anda dapat memakai dry shampoo yang ampuh menghilangkan rambut lepek kurun waktu singkat. Tidak usah cemas bila tidak memilikinya, ada product yang lain yang ampuh tangani rambut lepek yang dapat Anda cobalah. Tersebut penjelasannya seperti diambil Sociolla.

1. Hand sanitizer
Tidak cuma bermanfaat untuk tangan, hand sanitizer dapat juga jadi product yang Anda pakai untuk menangani problem rambut lepek. Tuang sedikit hand sanitizer pada akar rambut serta pijat sampai jadi kering.

Hand sanitizer memiliki kandungan fragrance yang bisa buat rambut jadi wangi serta alkohol yang bisa membunuh bakteri sekalian buang kelebihan minyak pada kulit kepala. Namun langkah tersebut tidak disarankan untuk kulit peka.

2. Hair mousse
Hair mousse umum dipakai untuk membenahi rambut dalam keadaan lembap serta rambut berminyak dalam keadaan kering. Pemakaian hair mousse mempunyai tujuan untuk memberikan volume pada rambut yang lepek.

Langkah memakainya cukup hanya keluarkan sedikit isi product pada tangan, lantas ratakan dari mulai akar rambut sampai ujung rambut. Sesudah rambut jadi sedikit lembap karna product, keringkan rambut dengan memakai blow dryer sebentar saja.

3. Blotting paper
Blotting paper yang umum Anda pakai untuk menyerap minyak di muka ini dapat dipakai untuk menyerap minyak di kulit kepala serta rambut. Langkah memakainya juga gampang. Untuk rambut jadi bagian-bagian, lantas serap minyak pada kulit kepala serta akar rambut lewat cara ditekan-tekan.

Ukuran blotting paper yang kecil serta gampang dibawa-bawa jadikan product ini pas dipakai waktu darurat. Bila Anda tengah tidak membawa blotting paper, Anda dapat juga memakai paper towel atau kertas toilet

4. Mineral powder
Sama juga dengan memakainya di wajah, mineral powder atau bedak dapat juga berperan untuk menyerap kelebihan minyak pada kulit kepala. Langkah menerapkannya juga begitu gampang yakni dengan menaburkan sedikit bedak pada garis rambut.

Kemudian, ratakan dengan paddle brush sampai tak ada sisa bedak yang terkumpul di rambut. Waktu pilih bedak untuk rambut, yakinkan untuk pilih bedak yang translucent.

5. Parfum
Pemakaian minyak wangi pada rambut dapat juga jadi jalan keluar untuk Anda yang mempunyai rambut lepek serta tidak pernah keramas. Terkecuali bisa menutupi aroma rambut yang belum juga dicuci, minyak wangi dapat juga kurangi penampilan berminyak pada rambut.

Karna minyak wangi memiliki kandungan alkohol yang bisa mengakibatkan kerusakan rambut serta buat kulit kepala jadi kering. Anda dapat juga memakai minyak wangi dengan kandungan yang bisa memberikan nutrisi rambut seperti vitamin E, jojoba oil serta lidah buaya.