57 Pelaku Penjahat Jalanan Diringkus Polisi, 39 Diantaranya Ditahan

Agen Casino

57 Pelaku Penjahat Jalanan Diringkus Polisi, 39 Diantaranya Ditahan – Polisi membekuk 39 aktor penindakan kejahatan jalanan dari beragam jenis masalah kriminalitas. Penindakan yang dikerjakan sepanjang dua hari ini menyusul ramainya tindakan jambret serta begal di lokasi hukum Polda Metro Jaya.

” Saya ingin mengupdate Ops Kewilayahan Cipkon yang sasarannya curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), yang di dalamnya ada jambret serta begal. Kita telah lakukan penangkapan, 57 masalah sepanjang dua hari itu. Lalu dari 57 masalah ini yang dikerjakan penahanan 39 (tersangka), ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Tetapi, dia tidak menuturkan apakah beberapa puluh tersangka yang di tangkap ini tetap terkait dengan anggota sindikat besar geng jambret Tenda Oranye. Karena, polisi tetap lakukan pendataan pada beberapa puluh tersangka yang di tangkap lantaran ikut serta dalam beragam masalah kejahatan jalanan.

” Ini tetap pendalaman ya lantaran beragam jenis grup ini sangat banyak ya. Kita tengah data, ” katanya.

Argo menjelaskan, beberapa puluh penjahat yang di tangkap sepanjang Operasi Kewilayahan Mandiri ini bakal launching dengan remsi pada Jumat, 6 Juli 2018 besok. Tetapi, dia tidak menuturkan perihal fenomena tindakan begal serta jambret yang sekarang sekali lagi ramai di orang-orang.

Masalahnya, dia mengklaim tingkat masalah kejahatan jalanan di Jakarta serta sekelilingnya sepanjang enam bln. paling akhir condong alami penurunan. ” Bila kita kalkulasi turun mulai sejak 6 bln. paling akhir lantaran mungkin saja terlalu fokus dengan satu masalah saja ya, karena itu dari Polda Metro Jaya, kita buat Ops Kewilayahan, ” tuturnya.