A

A

tempatagenbola.com – Kabar yang beredar jika Alexander Butter ingin hengkang dari Manchester United lagi buming di telinga. Bek kiri Manchester Unted tersebut jarang mendapat tempat di skuat Setan Merah.

Semenjak kedatangannya ke Old Trafford, dia jarang sekali di turunkan. Tak heran banyak yang mengabarkan jika sang pemain ingin segera pindah dari Manchester United.

Banyak tim yang menginginkan jasanya. Menurut para pengamat, Butter merupakan pemain yang berpotensi. Dia hanya kurang mendapat kepercayaan dari Pelatih. Selain itu, persaingan yang ketat merebutkan temat reguler di Mancester United. Membuat dirinya sulit untuk bisa menembus skuat inti.

Butter kembali menyikapi tentang persoalan tersebut. Menurutnya, dia merasa senang bisa menjadi bagian dari tim. Dia merasa nyaman berada di Manchester United. Walau dia kurang mendapat kesempatan dari pelatih David Moyes, tapi dia tetap ingin berusaha memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Sekali lagi dia menegaskan, jika dirinya tidak akan hengkang dari Old Trafford saat ini. Dia masih ingin menitih karir bersama Setan Merah di musim ini.