Adam Lallana Mengharapkan Raheem Sterling Tetap Bertahan Bersama Liverpool

Adam Lallana Mengharapkan Raheem Sterling Tetap Bertahan Bersama Liverpool

tempatagenbola.com – Punggawa andalan Liverpool Adam Lallana mengharapkan timnya tak melepas Raheem Sterling pada jendela transfer musim panas dimana sang winger mengungkapkan tak ingin melawan rekannya bersama timnas Inggris tersebut pada musim mendatang.

Hingga saat ini Raheem Sterling memang banyak dihubungkan dengan transfer meninggalkan Liverpool usai menolak serentetan kontrak perpanjangan anyar yang ditawarkan, dan belakangan ini Manchester City dipercaya memiliki minat besar untuk mendaratkan bintang muda asal Inggris tersebut ke Etihad Stadium.

Adam Lallana sendiri menyadari bakat serta potensi besar yang dimiliki oleh Raheem Sterling selepas satu musim berkiprah di panggung Liga Primer Inggris. Adam Lallana pun mengharapkan agar winger berumur 20 tahun tersebut tetap menjadi bagian dari pasukan manajer Brendan Rodgers pada musim mendatang.

Kepada The Telegraph Adam Lallana mengatakan kalau Raheem Sterling merupakan talenta muda dengan bakat besar dimana mengatakan kendati hebat namun Raheem Sterling sebenarnya merupakan salah satu sosok yang cukup rendah hati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*