Alan Pardew Sanjung Scott Dann

Alan Pardew Sanjung Scott Dann

tempatagenbola.com – Manajer baru Crystal Palace Alan Pardew mengungkapkan rasa puasnya dengan sepasang gol yang dilesakkan oleh Scott Dann saat mengalahkan Dover Athletic dengan skor telak 4-0 pada babak ketiga ajang Piala FA akhir pekan kemarin.

Manajer Alan Pardew tanpa segan-segan menyatakan sanjungannya usai sang bek melesakkan dua gol pada babak pertama serta tidak lupa menyatakan kalau sang bek sentral sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Seusai pertandingan manajer Alan Pardew menyatakan kalau Scott Dann memang sosok pemain yang sangat luar biasa dimana dirinya selalu merasa yakin dengan hal tersebut. Mantan manajer Newcastle United tersebut menyatakan kalau yang menyenangkannya terkait Scott Dann bukan karena dua gol yang dicetaknya, namun lebih kepada umpan-umpan yang dilakukannya.

Manajer Alan Pardew pun menilai kalau Scott Dann adalah bintang di atas lapangan dimana memiliki kepandaian yang sangat bagus dalam masalah mendistribusikan bola dalam sebuah pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*