Alan Smith Was Was Dengan Arsenal Musim Depan

Legenda Arsenal dalam wawancarnya menatakan bahawa dirinya sangat kuatir dengan nasib Arsenal di musim depan. Sang mantan pemain juga mengatakan pada musim depan bisa bisa mantan klubnya Arsenal tak dapat lolos keĀ  Liga Champions musim depan.

Dengan buruknya penampilan Arsenal beberapa pertandingan terakhirnya membuat mantan pemain tersebut ragu ragu dengan kualitas para pemainnya tersebut. Alan Smith berpesan kepada para punggawa Arsenal untuk selalu tampil dominan dalam tiap pertandingan, klub Manchester United harus mereka waspadai.

Saat ini Arsenal tertahan di peringkat keempat klasemen sementara, dan juga hanya terpaut lima angka dari tim yang berada di bawahnya yaitu Manchester United.

Alan Smith menilai bahwa Manchester United dalam pertandingan terakhirnya mampu menampilkan yang terbaik, sehingga bukan tidak mungkin klub tersebut mampu menyalib Arsenal dalam bebrpaa pertandingan terakhir ini. lantas ia puun berpesan untuk selalu waspada dengan klub ini.

Alan Smith menilai penampilan para punggawa Arsene Wanger sangat tidak konsisten, mereka bermain buruk dalam bebrpaa pertandingan terakhir ini. dan menurutnya itu sangat bahaya.