Ander Herrera Beri Pep Guardiola Peringatan

Ander Herrera Beri Pep Guardiola Peringatan

tempatagenbola.com – Manchester United gelandang lain Herrera memperingatkan Pep Guardiola akan menangani Manchester City musim depan. Menurut Herrera, harapan besar akan menghadapi bersama Guardiola Man. Kota tidak mungkin menguntungkan Red Devils.

Man. Kota mengumumkan Guardiola telah setuju untuk menandatangani kontrak untuk menjadi manajer musim depan minggu ini. Pelatih Bayern Munich akan ditunjuk sebagai manajer pengganti Manuel Pellegrini di musim 2016/17.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Guardiola memiliki rekor yang fantastis dan prestasi dengan Barcelona dan Bayern. Namun, Guardiola dinilai akan menghadapi harapan besar ketika menukangi The Citizen.

“Saya melihat itu (bergabung Guardiola Man. City selama musim depan) dari sudut pandang kami (Man. United). Kami mulai membaik. Kota selalu menjadi sejarah Amerika Serikat dan memberi mereka keuntungan psikologis untuk dapat mengejar ketinggalan,” katanya, seperti dilansir Marca .

“Bersama-sama dengan Pep dan para pemain mahal, saya berharap akan ada lebih banyak tekanan untuk mereka. Para fans tanpa banyak keuntungan untuk memenangkan liga dengan 10 dan tekan final Liga Champions,” tambahnya.