Andrea Dovisiozo Berhasil Jadi Yang Terbaik Di GP Missano

Agen Casino

Andrea Dovisiozo Berhasil Jadi Yang Terbaik Di GP Missano – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui memerankan balapan yang prima waktu jadi juara MotoGP San Marino, Minggu (9/9/2018). Walau tidak berhasil mencapai pole position, Dovizioso sukses finish paling depan, disusul Marc Marquez (Repsol Honda) serta Cal Crutchlow (LCR Honda). Pembalap Italia itu tidak dapat menutupi perasaan bahagia karena dapat mencapai tribune paling tinggi di Circuit Misano. “Kami mengerjakannya dengan prima,” kata Dovizioso seperti diambil BolaSport.com dari Crash. “Kami hadir dengan modal yang begitu bagus walau sudah sempat menjumpai keadaan ganjil,” kata Dovizioso memberikan.

Semenjak awal balapan, Dovizioso memang tampil begitu bagus. Dovizioso telah sukses pimpin balapan semenjak lap ke lima sesudah mendahului rekanan satu timnya, Jorge Lorenzo. Dovizioso unggul cukuplah jauh dari Marquez di posisi ke-2 dengan selisih 2.822 detik. Tampilan serba prima ini jadi perolehan paling tinggi Dovizioso di San Marino semenjak kiprah di kelas MotoGP pada 2008 kemarin.

“Hanya satu langkah untuk menang ini hari ialah menang dengan prima,” kata Dovizioso. “Saya belum pernah menang di Misano serta ini ialah perihal yang sangat saya kehendaki,” kata Dovizioso yang tidak dapat menutupi perasaan bahagianya.

Sebelum 2018, prestasi terunggul Dovizioso di Misano ialah finish posisi ke-3 pada musim 2017. Selebihnya Dovizioso finish posisi ke-4 atau ke-8 bahkan juga tidak berhasil finish saat balapan di MotoGP San Marino. Hasil ini membuat Dovizioso sukses mengkudeta tempat Valentino Rossi (Movistar Yamaha) di rangking dua klassemen pembalap. Dovizioso yang mengoleksi 154 point unggul tiga angka dari Rossi serta berjarak 64 point dari Marquez di puncak klassemen.