Andy Cole : Fans United Layak Dihibur

Andy Cole : Fans United Layak Dihibur

tempatagenbola.com – Eks striker Setan Merah Andy Cole saat ini mengaku memahami kenapa fans Manchester United sangat ‘bosan’ akan gaya sepakbola kala mereka lihat dalam musim ini. Selain mereka hanya mencatat enam laga dengan tanpa kemenangan dengan beruntun, pihak Setan Merah kali ini juga kian sering dalam mengoper bola menuju belakang tak sama dengan tim-tim dalam Liga Inggris yang lainnya dalam musim ini.

Saat ini ejekan demi ejekan kian terdengar dalam Old Trafford serta Cole memperlihatkan akan rasa simpati. “Saat ini United sangat punya sejarah serta tradisi sepakbola menyerang dimana sangat menghibur,” kata dia di EuroSport.

“Memang tak selamanya dimungkinkan dalam menyerang. Dimana banyak laga yang saya mainkan kala mana tim sangat cukup menderita namun tidak ada pilihan yang lain selain kembali menyerang.”

“Pihak tim selalu diminta dalam memburu bola, tak menghindar akan tanggung jawab, mampu menikmati sepakbola serta bermain seperti sosok pemain United. Dan waktunya memberikan fans hiburan.”