Antoine Griezmann Menyatakan Lebih Nyaman Di Lini Tengah

Agen Casino

 

Seperti yang telah diketahui bahwa laga yang tergelar antara Perancis berhadapan dengan tim nasional Irlandia berjalan dengan sangat sengit. Antoine Griezmann menjadi sosok pahlawan dalam partai besar EURO 2016 yang berlangsung pada Minggu 26 Juni 2016 kemarin. Antoiine Griezmann berhasil mencetak satu gol yang pada akhirnya membawa tim nasional Perancis dapat lolos dari parati 16 besar gelaran EURO 2016 kali ini.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor akhir 2-1, Griezmann pun menjadi salah satu inspirasi kemenangan comeback tim nasional Perancis atas Irlandia. Setelah usai dari kemenangan ini, sang pemain pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin ditempatkan pada posisi lini tengah depan dari tim nasional Perancis pada pertandingan pertandingan berikutnya.

Menurut penilaian Griezmann, kemenangan Perancis tersebut tidak lain dikarenakan perubahan formasi yang dilakukan oleh sang pelatih Didier Deschamps saat Perancis tertinggal 1-0 akibat gol penalty yang dihasilkan Irlandia. Griezmann pun mengungkapkan bahwa perubahan formasi yang dilakukan dan menempatkan sang pemain di ujung tombak dari tim nasional ternyata terbukti sukses.

Dirinya pun mengharapkan bisa berada pada posisi tersebut untuk pertandingan pertandingan selanjutnya. Tempat ini sesuai dengan tempat yang biasa diembannya ketika berada di tim Atletico Madrid.