Antonio Conte Memberikan Ucapan Selamat Untuk Juventus

Antonio Conte Memberikan Ucapan Selamat Untuk Juventus

tempatagenbola.com – Manajer tim nasional Italia yang juga sekaligus mantan manajer Juventus, Antonio Conte memberikan ucapan selamatnya untuk Bianconerri usai berhasil memastikan langkah mereka lolos ke partai puncak ajang Liga Champions musim ini selepas menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal.

Manajer yang pernah membawa Juventus meraih gelar Scudetto tiga kali beruntun itu juga melontarkan pujiannya kepada manajer Massimilliano Allegri yang menjadi suksesornya di Juventus Stadium pada musim panas kemarin.

Kepada NASA manajer Antonio Conte mengatakan ucapan selamatnya untuk mantan klubnya tersebut dimana telah sukses meraih target mereka dengan sentuhan luar biasa dari manajer Massimilliano Allegri musim ini. Selain itu juga memuji para pemain Juventus dan juga direktur Si Nyonya Tua.

Manajer Antonio Conte pun menegaskan kalau mereka patut bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh sejumlah klub Serie A di kancah Eropa musim ini termasuk Napoli serta Fiorentina kendati tersingkir dimana telah menunjukkan hal hebat di Eropa.