Arsenal Mengamati Situasi Ignazio Abate

Arsenal Mengamati Situasi Ignazio Abate

tempatagenbola.com – Daily Express melansir sebuah berita kalau tim besar Liga Primer Inggris Arsenal dilaporkan siap memboyong pemain belakang AC Milan Ignazio Abate di tengah proses negosiasi seputar perpanjangan kontra baru sang bek sayap di San Siro.

Ignazio Abate sendiri diyakini memang sudah cukup dekat dengan kesepakatan seputar perpanjangan kontraknya bersama AC Milan dimana kontraknya akan berakhir pada penghujung musim nanti. Akan tetapi The Gunners siap memberikan tawaran gaji dengan nominal yang lebih tinggi dimana dipercaya akan mampu menggoda sang pemain untuk hengkang.

Seperti yang diketahui, skuat arahan manajer Arsene Wenger tersebut memang masih kebingungan untuk mencari solusi di sektor bek kanan setelah Mathieu Debuchy kerap absen karena menderita cedera. Hal ini pun membuat Arsene Wenger ingin mencari kompetitor yang sepadan pada musim depan.

Nama Ignazio Abate sendiri mulai mengemukan di pentas Serie A Italia semenjak bermain bermain bersama AC Milan musim 2009/2010 silam.