Audrey Personil GAC Jagokan Krosia Di Final Piala Dunia

Agen Casino

Audrey Personil GAC Jagokan Krosia Di Final Piala Dunia – Majunya Kroasia ke final Piala Dunia 2018 kelak malam memanglah mengagetkan.Di set perempat final, Kroasia juga sukses singkirkan tuan-rumah Rusia.

Personil GAC, Gamaliel, Audrey, serta Cantika yang ikuti Piala Dunia 2018 awalannya sedih karena tim nasional yang mereka menjagokan tersisih.Namun Audrey tidak perduli jagoannya telah tersisih, sekarang dianya jagokan Krosia.

” Gue juga semula jagokan itu namun saat ini gue nampak jagoan baru, Kroasia.Seperti bagaimana ya hilang ingatan saja semuanya pemainnya seperti itu pemain negara yang tidak sangat kita, expect, ” puji Audrey ‘GAC’ didapati di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14// 2018) malam.

Audrey lihat kegigihan team yang dipipmpin oleh Luka Modric itu sangatlah semangat.Lihat ke belakang waktu laga melawan rusia di set perempat final dengan finalti, Audrey, turut deg-degan.

” Bener-bener seperti lihat kegigihannya terutama cocok lawan Rusia itu gong sich.Seperti tujuannya kipernya telah cedera namun dia masih tetap….Finalti juga itu saja gue turut deg-degan walau sebenarnya siapa gue apa urusannya sama mereka itu bagus banget sich rata-rata.Tempo hari ngalahin Inggris juga kan, kaget juga kan semua, ” ceritanya.

” Saya masih tetap semangat-semangat saja sich nonton.Karena mungkin saja saya tidak sangat ngejagoin hingga bagaimana banget.Waktu Spanyol juga jadi kalah oh yaudah tidak apa-apa nontonin saja, terdapat jagoan baru tidak ya, gitu.Serta nyatanya munculah, Belgia juga bagus sich, ” tutur Audrey.