Barcelona Resmi Pulangkan Denis Suarez

Agen Casino

Tim yang menjadi salah satu raksasa di Liga Spanyol, adalah Barcelona pada gelaran bursa transfer musim panas kali ini telah resmi kembali mendatangkan Denis Suarez, sosok pemain berusia 22 tahun dengan durasi kontrak selama 4 tahun mendatang ditambahkan opsi penambahan kontrak selama setahun kemudian tergantung dengan apa yang ditampilkannya saat berlaga bersama dengan Barcelona di tahun ke 4.

Barcelona adalah sosok tim yang pada musim lalu 2015 – 2016 berhasil mendapatkan title gelar juara dari gelaran kompetisi La Liga Spanyol.  Barcelona mendatangkan Denis Suarez kembali untuk bergabung di Camp Nou pada musim depan dengan menggunakan klausul pembelian ulang dengan menggunakan banderolan harga sebbesar 3,25 juta euro. Dalam cacatan kontrak sang pemain, Barcellona berikan banderolan harga sebesar 50 juta euro untuk Denis Suarez.

Pada Selasa  5 Juli 2016 kemarin, pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut dinyatakan telah lulus berhasil melewati tes medis yang dilakukan oleh pihak Barcelona. Proses tes medis dari sang pemain sendiri di bagi menjadi dua bagian. Yang pertama dilakukan di dalam rumah sakit miliki Barcelona dan untuk yang kedua dilaksanakan di fasilitas pelatihan Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Setelah menjalani tes medis dan erhail melewatinya, Suarez pada Rabu 6 Juli 2016 kemarin telah resmi diperkenalkan oleh pihak Barcelona di Camp Nou. Pemain gelandang tim nasional Spanyol tersebut sebelumnya merupakan pemain dari FC Barcelona B pada periode 2013 – 2015. Lalu dirinya dipinjamkan ke Villareal dan dijual ke Villareal.