Beban Berat Bagi Mantan Winger Persela di Malaysia

Agen Casino

Mantan pemain dari Persela Lamongan, yaitu Steven Anderson Imbiri, baru saja bergabung dengan salah satu klub asal Malaysia, yaitu MISC-MIFA. Bergabung dengan MIFA, ada beban berat yang harus ditanggung Steven.

Klub yang dibela oleh Steven saat ini masih tergolong cukup muda. Karena, MIFA baru saja didirikan pada tahun 2014 lalu. Para pemainnya juga masih didominasi oleh anak muda. Rata-rata umur dari pemain di MIFA yaitu 20 hingga 26 tahun.

Akhirnya, Steven menjadi salah satu pemain senior disana. Dengan status pemain senior, Steven mengaku memperoleh tugas baru, yakni sebagai inspirator tim.

“Jadi, saat ini saya harus bisa bermain dengan lebih dewasa. Harus bermain lebih baik dari mereka, yang mayoritas masih muda,” kata Steven.

“Bagi saya, ini jadi tantangan tersendiri, untuk mengasah kemampuan saya di negara orang. Saya bakal berusaha memberikan yang terbaik supaya bisa memakai lagi lambang Garuda di dada,” tambahnya.

Steven telah menandatangani kontrak selama setahun dengan MIFA. Dia hijrah ke MIFA bersama dengan mantan pemain dari Persija Jakarta, yaitu Alan Aciar.