Ben Amos Balik Ke Manchester United

Ben Amos Balik Ke Manchester United

tempatagenbola.com – Penjaga gawang Ben Amos sudah balik ke klub pemiliknya Manchester United selepas merampungkan durasi pinjamannya bersama dengan Bolton Wanderers pada musim ini sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati.

Ben Amos bergabung bersama Bolton Wanderers sebagai pemain pinjaman dari Manchester United menyusul kosongnya sektor penjaga gawang di Bolton selepas cederanya Andy Lonergan serta Adam Bogdan. Penjaga gawang yang berumur 24 tahun tersebut sudah mengemas sembilan penampilan di Reebok Stadium dengan torehan dua clean sheets serta kemasukan delapan gol.

Ben Amos pun membagikan pengalamannya selama membela Bolton Wanderers di akunTwitter pribadinya dengan mengaku sangat menikmati waktunya saat bermain bersama Bolton Wanderers. Ben Amos pun menyatakan jika Bolton Wanderers merupakan klub yang cukup bagus dan akan semakin kompetitif dalam beberapa musim mendatang.

Sang penjaga gawang pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh fans serta seluruh pihak klub kepada dirinya dimana membuatnya merasa senang.