Beruntunganya Donnarumma Dapat Kado Kontrak Baru Di Hari Ulang Tahunnya

Hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi Gianluigi Donnarumma pasalnya ia baru saja mendapatkan kontrak baru dengan Club yang dibelanya yaitu AC Milan. Yang lebih membahagiakan lagi saat ini juga menjadi hari kelahiran bagi pemain itu yang sekarang mulai menginjak 17 tahun.

 Karena kipper utama tim yang berjuluk I rossoneri itu sedang mengalami cidera yang cukup parah dan sedang menjalani perawatan. Mengharuskan Gianluigi Donnarumma menjadi penjaga gawang AC Milan. Selama ia menjadi penjaga gawang I rossoneri ia tampil menawan,dan sukses menjaga gawang dari lesatan lesatan musuh.

Banyak club yang meminang Gianluigi Donnarumma karena penampilanya yang impresif kala membela milan. Untuk menjaga agar kipper tersebut tidak berpaling ke Club lain, Milan melakukan perpanjangan kontrak selama 3 tahun tepat pada hari ulang tahunya.

Dengan gaji yang tidak sedikit yaitu sekitar 1 juta euro per musim diharapkan betah berada di milan. Dan ia sekarang sudah memiliki kontrak dengan milan sampai dengan 2018. Dengan peraturan fifa yaitu dilarang melakukan kontrak lebih dari tiga tahun sebelum ia menginjak usia 18 tahun