Campo: Atletico Madrid Tampil Mengejutkan

Agen Casino

Mantan pemain Real Madrid, Ivan Campo dalam suatu kesempatan menyetakan jika dirinya tak tau bakal meprediksi siapa yang bakal keluar sebagai pemenang dalam pertandingan final Liga Champions musim ini.

menurut Campo saat ini kedau klub mampu berman dengan bagus di sepanjang babak penyisihan. Final kali menurutnya merupakan laga terpanas di musim ini. mengingat kedua klub tersebut berasal dari satu kota. Dan sangat jarang mereka bertemu dalam sebuah kompetisi bergengsi seperti ini.

Sang mantan pemain Real Madrid tersebut banyak menyoroti akan performa yang ditunjukan oleh anak buah Simione tersebut. dalam babak semi final klub tersebut berhasil menyingkirkan Bayern Munchen dengan secara mengejutkan.

Ditambah di babak perempat final mereka juga sukses menyingkirkan salah satu klub yang tahun lalu mampu menjadi juara di Liga Champions, Barcelona. Menurut Campo itu merupakan prestasi yang luar biasa.

Kedua klub tersebut sebelumnya juga pernah bertemu di final Liga Champions di tahun 2014 silam. Dan dalam pertandingan tersebut Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang denagn skor kemenangan 4-1.