Cercaan terus Didapatkan Cristiano Ronaldo

Agen Casino

Pertandingan yang mempertemukan antara tim nasional Portugal berhadapan dengan tim nasional Islandia pada Selasa 14 Juni 2016 kemarin dimana pertandingan tersebut bertajuk pertandingan partai grup D Piala Eropa 2016 sepertinya masih menyajikan duka kepada beberapa pemain. Hal ini tidak menutup kemungkinan juga kepada pemain andalan dari tim nasional Portugal adalah Cristiano Ronaldo yang sampai degan sekarang masih mendapatkan banyak cercaan.

Pada pertandingan tersebut memang dapat dikatakan bahwa Islandia hanya bermain dengan posisi bertahan mereka dan oleh sebab itulah Ronaldo harus merasa tidak terima dan mengatakan bahwa llawannya tersebut adalah lawan yang telah kehilangan mental mereka. Dengan kenyataan inilah pada akhirnya Cristiano ronaldo juga harus mendapatkan cercaann dari public. Dikatakan bahwa beberapa media menuliskan jika Ronaldo merupakan pria paling sombong yang ada di jagat raya.

Pada saat ini artikel demi artikel sedang menyerang Ronaldo dikarenakan pernyataan yang dibuat oleh sang mega bintang setelah pertandingan Piala Eropa tersebut berakhir. Selain hal itu, Ronaldo juga disebutkan memiliki sifat arogan setelah dirinya dituding tidak mau melakukan pertukaran pakaian dnegan salah seorang pemain dari Islandia. Namun hal ini nampaknya telah diklarifikasi bahwa pertukaran pakaian tersebut terjadi di luar lapangan.