Chelsea Dapatkan Calon Pengganti Terry

Agen Casino

Manajer Chelsea, yakni Antonio Conte, telah menemukan calon pengganti untuk John Terry. Yang di maksud adalah bek tengah dari Middlesbrough, yaitu Ben Gibson.

Diketahui, kontrak Terry bakal selesai berakhir di musim panas nanti. Mau tidak mau Chelsea harus mendaratkan pemain pengganti di waktu yang bersamaan.

Sudah jelas Chelsea tidak mau  mencari pemain asal-asalan. Yang diharuskan harus mempunyai potensi atau performa setara dengan Terry.

Dilansir Mirror, Conte memilih Gibson yang saat ini menjadi pilar utama bagi pertahanan The Boro. Hanya saja, belum apa-apa pihak Middlesbrough telah memasang banderol senilai £30 juta.

Selain dinilai punya kualitas, keuntungan yang lain kalau Chelsea menggaet Gibson yaitu umurnya yang masih muda, yakni 23 tahun. Dengan demikian dirinya dapat diandalkan dalam jangka waktu yang panjang.

Di musim ini Gibson tidak tergantikan posisinya sebagai palang pintu bagi pertahanan Middlesbrough. Dia selalu tampil dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh tim promosi tersebut.