Chris Smalling: Rekor Rooney Sulit Disamai

Chris Smalling: Rekor Rooney Sulit Disamai

tempatagenbola.com – Chris Smalling mampu memprediksi, jika sosok rekanya yakni Wayne Rooney, bakalan akan mampu mencetak gol bagi kiprahnya dengan timnas Inggris dan nanti rekornya bakalan akan sangat sulit dalam dikejar pemain Inggris yang lainnya.

Rooney mampu jadi pencetak gol yang terbanyak bagi pihak The Three Lions dalam sepanjang sejarah. Kala namanya melewati sebuah rekor Sir Bobby Charlton kala mengoleksi 50 gol kala mereka menang kontra Swiss 2-0 di kualifikasi Euro 2016 kala di Wembley. Dimana golnya itu mampu tercipta di menit ke-84 kala sukses mengeksekusi titik putih.

Sosok Rooney berpeluang dalam menambah golnya dalam dua laga terakhir kala masih berlaga dalam kualifikasi Euro 2016 di bulan depan. Kini dia masih berumur 29 tahun, sama sekali bukan mustahil jika banyak gol bakalan akan hadir dari kaki dan kepalanya.

“Ia mampu menunjukkan jika dia sama sekali tak mau berhenti dalam mencetak gol, dia punya ambisi besar dan golnya akan sangat sulit dalam dikejar pemain penerusnya.” kata Smalling dalam unggahan FourFourTwo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*