City Bertekad Mempertahankan Gelar Juara yang Diraih Musim Lalu

Agen Casino

City Bertekad Mempertahankan Gelar Juara yang Diraih Musim Lalu – Manchester City mengawali Piala Liga Inggris 2018/2019 dengan memberikan keyakinan. City berkeinginan menjaga titel yg mereka gapai musim yang lalu.

Tandang ke markas Oxford United di sesi ke-tiga Piala Liga Inggris, City mendapatkan kemenangan mutlak. Berlaga di The Kassam Fase, Rabu (26/9/2018) pagi hari WIB, The Citizens menang 3-0.

Walaupun merotasi team, City masih sanggup tampil nyaman. Ke-tiga gol team tamu dibuat oleh Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, serta Phil Foden.

” Saya benar-benar senang. Kompetisi ini tunjukkan beberapa hal terhadap saya. Itu ialah perform yg betul-betul bagus, ” tutur manajer City Pep Guardiola.

” Dikit di muka, untuk sejumlah tembakan paling akhir, kami banyak gak tepat tetapi akhirnya bagus. Kami seperti biasa kuasai bola. “

Kemenangan ini membawa City maju ke sesi 16 besar. Walaupun jalan tetap panjang, City berkeinginan untuk menjadi juara lagi. Musim yang lalu, City memenangkan Piala Liga Inggris dengan menaklukkan Arsenal di sesi final.

” Selamat buat kami sebab maju ke sesi selanjutnya. Kami juara bertahan serta kami pingin lanjut sejauh mungkin, ” lanjut Guardiola.

” Musim yang lalu kami memenangkan Piala Liga Inggris tetapi di pertandingan pertama, skornya 2-1 kemudian kami menang melalui beradu penalti. Semua kompetisi demikian berat. Ini hari, kami solid di semua segi, ” ujarnya.