City Di Singkirkan Liverpool Di Leg Kedua

Agen Casino

City Di Singkirkan Liverpool Di Leg Kedua – Hasil melawan Liverpool dapat saja tidak serupa buat Manchester City apabila gol Leroy Sane tidak dibatalkan. Gabriel Jesus mengatakan ketentuan wasit itu memengarungi City.

City kalah 1-2 selagi menjamu Liverpool di Etihad Tingkat, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Kekalahan itu buat The Citizens tersingkir dengan agregat 1-5.

Tuan-rumah sejatinya mengawali dengan bagus, sesudah unggul cuma dalam dua menit saja melalui Jesus. City selanjutnya menguasai Liverpool di fase pertama serta membuat banyak kesempatan.

Suatu tendangan dari Bernardo Silva menghantam tiang gawang, tapi yang memukul City merupakan gol Sane yang dibatalkan. Di menit-menit akhir fase pertama, Sane menjebol gawang Liverpool dalam ketegangan.

Namun hakim garis mengangkat bendera sinyal offside, sesaat banyak pemain City kebingungan. Sebab bola yang disambar Sane sebagai bola yang memantul dari James Milner, tidak dari pemain City.

Moment itu, ditambah gol Liverpool di menit ke-56, memukul City dengan cara telak.

” Ini sukar di terima. Ini bukan hanya yang kami dambakan, tetapi seperti itulah sepakbola. Kami bermain dengan jelek dalam dua pertandingan serta Liverpool beroleh hasil, jadi selamat buat mereka, ” kata Jesus di web site resmi UEFA.

” Kami sukses beroleh gol sesudah dua menit yang mana terlalu terutama. Selanjutnya kami sukses kuasai bola di ruangan lapangan mereka. Kami mempunyai suatu gol dibatalkan sayangnya, yang mana berat buat di terima. Itu sedikit membuat perubahan pertandingan, ” tambah penyerang asal Brasil ini.