Claudio Ranieri Bakal Mempertimbangkan Penawaran Dari Leicester City

Claudio Ranieri Bakal Mempertimbangkan Penawaran Dari Leicester City

tempatagenbola.com – Mantan pelatih Chelsea, Claudio Ranieri mengatakan jika dirinya bakal menyambut pendekatan yang dilakukan oleh klub Liga Primer Inggris, Leicester City.

Pihak Leicester City sendiri saat ini tengah mencari sosok pelatih baru usai melengserkan manajer Nigel Pearson pekan kemarin. Sedangkan Claudio Ranieri sendiri saat ini tengah menganggur semenjak dirinya dipecat dari jabatannya sebagai manajer timnas Yunani di bulan November tahun lalu. Claudio Ranieri pun mengatakan jika dirinya tak menutup kans untuk balik ke panggung Liga Primer Inggris.

Kepada Sunday Post Claudio Ranieri mengatakan jika sampai saat ini belum menerima kontak apapun dari pihak Leicester City dimana dirinya mengaku siap untuk mendengar seandainya kubu Leicester City mengajukan sebuah penawaran kepada dirinya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Claudio Ranieri dikarenakan dirinya merasa senang dapat kembali menjadi manajer di kompetisi Liga Primer Inggris. Ranieri pun menyebut jika kompetisi Liga Primer Inggris merupakan yang terbaik untuk saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*