Cole Tidak Cetak Gol Di Laga Perdana

Cole Tidak Cetak Gol Di Laga Perdana – Carlton Cole mengakui berkesan dengan kiprahnya di Liga 1 bersama-sama Persib Bandung. Cole benar-benar tidak sukses membuat gol ke gawang Arema FC pada pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA), Sabtu (15/4) malam.

Pertandingan berkesudahan imbang tanpa ada satu lantas gol. Cole sendiri nampak di awal-awal babak ke dua mengambil alih Henhen. Berapa kesempatan tidak sukses dimaksimalkan striker yg pernah rasakan atmosfer persaingan Liga Utama Inggris bersama-sama Chelsea FC itu.

Cole sendiri menjadi diantara satu pemain jebolan akademi dari Stamford Bridge, markas Chelsea. Ia baru mengawali kariernya pada 2001 bersama-sama tim senior The Blues.

Walaupun kecewa tidak sukses membuat gol pada kiprahnya, Cole masih terasa bahagia kembali rasakan atmosfer meriah di stadion. Kala di tanya bab pengalamannya bermain di Stadion GBLA ketimbang Stamford Bridge, Cole segera tertawa.

“Tentu saja beda jauh dalam berbagai hal. Stamford Bridge masih Stamford Bridge, tidak serupa dengan disini (Stadion GBLA), ” jelas Cole kala dijumpai CNNIndonesia. com di Stadion GBLA, selesai laga.

“Tapi yg terang, atmosfer disini (Stadion GBL) juga menakjubkan. Ada kemiripan pada atmosfer disini serta di Stamford Bridge, saling menakjubkan. Saya bahagia walaupun tdk terlampau bahagia dikarenakan tdk buat gol, ” jelas Cole.

Sedikitnya ada dua kesempatan yg tdk bisa dipakai Cole. Pertama merupakan sundulannya umpan dari sayap Persib yg meleset dari tandukan pemain berkepala plontos itu.

Seterusnya, giliran sepakan Cole melenceng ke segi kiri gawang Persib sehabis terima umpang lambung dari lapangan tengah.

Perihal peluangnya yg tidak sukses dimaksimalkan eks West Ham United, Cole mengakui sangatlah kecewa. “Saya selayaknya dapat membuat satu gol dari beberapa kesempatan yg saya miliki, ” ucap Cole.

“Namun, sedikitnya sekarang tim kami tdk kalah serta kami dapat mengusahakan utk melakukan perbaikan performa hari ini di laga-laga sesudah itu. ”