Conte Akui Jika Dirinya Belum Fokus Tangani Chelsea

Pelatih baru Chelsea Antonio Conte dalam bebrapa waktu lalu menyampaikan jika dirinya hingga saat ini belum memikirkan akan klubnya Chelsea untuk musim depan.

Pelatih tersebut mengaku jika saat ini masih focus dengan Negara yang ia tangani dalam Euro dekat dekat ini. 2016 ini bakal menjadi ajang membuktikan bahwa conte masih layak sebagai pelatih yang disegani.

Dalam Eoro nanti Conte akan melatih Italia. Dan saat ini dirinya masih focus untuk memperbaiki kinerja dari para pemain Negara tersebut.

Pelatiih yang saat ini berumur 46 tahun ini diketahui belum memberikan kontribusi apapun terhadap klubnya Chelsea. Kendati demikian sang pelatih tetap memberikan apresiasi terhadap klub tersebut. dikabarkan pula bahwa sang pelatih akan mulai focus pada Juli mendatang setelah Euro ini kelar.

Banyak yang menyebut jika Conte akan mendapat tugas berat dalam klub tersebut, mengingat di musim ini Chelsea mengalami penurunan performa. Dan itu akan menjadi tugas berat bagi sang pelatih untuk kembali meraih kejayaan klub tersebut.