Conte Tetap Ngotot Targetkan Rudiger

Agen Casino

Antonio Conte di kabarkan saat ini sedang menego salah satu pemain Jerman Antonio Rudiger. Di kabarkan oleh media bahw sang manajer baru tersebut sangat igninn mendapat pemaon tersebut.

padahal di ketahui pemain tersebut untuk saat ini masih Cidera lantaran sesi latihan bersama timnas Jerman waktu itu. namun keadaan tersebut tak mengurangi rasa ketertarikan dari Conte terhadapa pemain tersebut.

Media Jerman juga menyebut jika cidera yang dialami oleh pemain tersebut di perkiarakan hingga empat bulan. Keadaan tersebut tentunya akan mempengaruhi kinerja dari pmain itu sendiri jika nantinya bermain untuk sebuah klub sekelas Cheslsea.

Namun tersebyata sang bos baru Cheslea tersebut sangat terpikat oleh kehebatan pemain tersebut. dan di kabarkan pula oleh media jika pemain yang sedang cidera terebut menjadi target Transfer di bursa tarsnfer musim ini.

Di kabarkan oleh media jika saat ini Cheslea sudha melakukan pendekatan dengan pemain tersebut. disebut sebut jjika Cheslea sudah meniapkan dana untuk pemain terebut sebesar 15,8 juta Pounds.