De Gea Ungkap Rasa Trima Kasihnya Kepada Para Pendukungnya

Kipper dari Manchester United, David De Gea dalam suatu kesempatan menyampaikan jika dirinya masih bingung dengan masa depannya di Manchester United. Sang kipper tersebut menyampaikan jika di tim tersebut masih banyak pemain yang tk bisa solid dalam tiap pertandingan.

Dan kabarnya banyak isu yang menyebut jika pemain tersebut akan hengkang pada musim depan ini. Real Madrid merupakan tempat berlabuh pemain ini untuk periode musim depan, kabarnya. Sebelumnya pemain ini pernah melakukan transfer kepada Real Madrid. Namun gagal karena suatu permasalahan.

Lantas pemain tersebt menyampaikan jika dirinya sangat berterimakasih kepada para supporter yang telah mendukungnya selama brada di Manchester United. Sebelumnya juga kipper dari Spanyol tersebut mendapat penghargaan berupa pemain terbaik musim ini yang dipilih oleh supporter.

Tentu sang pemain mengaku sangat senang dengan kabar tersebut. mengingat penampilan pemain itu pada musim ini memang sangat bagus.

Dirinya juga menyebut jika masih berkesempatan untuk berman dengan Manchester United dirinya akan bermain sebagus mungkin.