Demi Toni Kroos, Bale Ingin Melaju Ke Final

Gareth Bale sosok pemain depan dari tim nasional Wales memiliki harapan yang besar agar tim nasional yang dibelanya dapat melaju ke babak final dari gelaran Piala Eropa 2016 kali ini. Hal ini diungkapkannya karena dengan melaju ke partai final, maka dirinya akan dapat bertemu dengan rekan satu timnya di Real Madrid yang membela tim nasional Jerman, Toni Kross.

Namun sebelum impian Bale tersebut terwujud, dirinya bersama dnegan rekan satu timnya di Wales harus berada pada babak pperempat final untuk berhadapan dengan tim nasional Portugal yang dibela oleh Cristiano Ronaldo dan kawan kawan. Pertandingan yang akann dilaksanakan di Stade de Lyon pada Rabu 6 Juli 2016 ini akan menjadi laga yang emosional bagi Bale, dikarenakan sang pemain akan berhadapan dengan rekan satu timnya juga Cristiano Ronaldo.

Dan di sisi lain, tiket untuk beranjak menuju ke final Perancis yang satu lgi akan diperebutkan oleh tim nasional Jerman menghadapi tim tuan rumah tim nasional Perancis. Pertandingan antara kedua tim akan dilaksanakan di Stade Velodrome, Marseille pada Kamis 7 Juli 2016 mendatang.

Gareth Bale menyatakan bahwa jika timnya dapat berada di partai final, maka hal ini dapat menjadi sebuah hal yang sangat besar bagi dirinya bersama dnegan tim nasilonal Wales nanti. Dirinya juga menyatakan bahwa sangat ingin dapat bertemu dengan tim nasional Jerman pada partai puncak EURO 2016 nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli yang akan datang.