Demian Menampik Di Samakan Dengan Bowo Tik Tok

Agen Casino

Demian Menampik Di Samakan Dengan Bowo Tik Tok – Demian Aditya baru saja ini mengungkap pengakuan pada sekumpulan magician muda di kota Medan.Melalui manajemennya, ia dengan cara halus menampik disamakan dengan Bowo Tik Tok.

Pengakuan itu diupload Demian melalui instastory-nya.Awalannya, Demian yang tengah mempunyai aktivitas isi suatu acara di kota Medan, di ajak berjumpa dengan sekumpulan magician muda disana.

Manajemen Demian bersedia tetapi pada grup magician muda itu, ia memohon semasing keluarkan dana Rp 250 ribu.

Melalui pembicaraan lewat whatsapp, beberapa magician Medan seolah keberatan.Terlontarlah kalimat, ” jadi klo ngajakin bg Demian serta semua crew bersilahturahmi itu bayar sama saja dengan kita jumpa bowo tiktok yang pngen jumpa mesti meet greet berbayar, ” kata mereka

Pihak Demian lalu meluruskan, uang yang disuruh itu bukanlah ditujukan untuk mencari keuntungan.Ia menyampaikan, dana itu menjadi uang untuk menyewa tempat.

” 250rb itu bukanlah buat kita, namun buat sewa tempat resto agar ketemuannya private serta bukanlah ditempat umum.Krn klo di umum justru jadi ramai serta tidak bs dikendaliin sama kita, ” papar manajemen Demian.

Demian juga mengupload foto-foto dianya bersama dengan pengagum.Terdapat info yang dilontarkan fansnya jika asumsi Demian memohon bayaran apabila penggemarnya ingin berjumpa itu salah.