Dhawiya Menangis Usai Cium Tangan Elvy Sukaesih Di Ruang Sidang

Agen Casino

Dhawiya Menangis Usai Cium Tangan Elvy Sukaesih Di Ruang Sidang – Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih (67), Dhawiya Zaida (32), menangis di ruangan sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

Matanya mulai berkaca-kaca sesudah mencium tangan ibunda serta kakaknya, Fitria. Ini pertama kali Elvy ada di ruangan sidang serta melihat putra-putrinya melakukan sidang masalah pendapat penyalahgunaan narkotika.

Tidak lama, kakak lelaki Dhawiya, Syechans, serta istrinya, Chauri Gita, yang terdakwa masalah yang sama, masuk ke ruangan sidang. Dhawiya serta kekasihnya, Muhammad, lalu menyalami mereka.

Waktu itu air mata Dhawiya tidak terbendung lagi. Ia memeluk erat Syechans serta Chauri dengan cara bergantian.

Sesudah sesaat, Dhawiya serta pacarnya duduk di kursi di samping team kuasa hukum mereka.

Selain itu, Syechans serta Chauri duduk di depan majelis hakim. Mereka berdua jadi saksi-saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) Selasa ini.

Elvy Sukaesih duduk di bangku ruangan sidang dengarkan kesaksian putra serta menantunya dengan muka serius. Dhawiya diamankan bersama dengan kekasihnya dan Syechans serta Chauri Gita di tempat tinggalnya di lokasi Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) pagi hari.

Dari tangan mereka, polisi mengambil alih dua klip plastik berisi sabu seberat 0, 38 gr serta 0, 49 gr. Diluar itu, ada juga sabu seberat 0, 45 gr dalam dompet warna silver punya Dhawiya.