Di Balapan Reli Dunia Akan Ada Teknologi Hybird

Agen Casino

Di Balapan Reli Dunia Akan Ada Teknologi Hybird – Seusai beberapa tahun lalu diijinkan masuk ke Formula 1 serta World Endurance Championship, tehnologi hybrid dapat dipakai pada balapan kelas kakap yang lain, ialah World Rally Championship (WRC) .

Dikabarkan Autosport, pada rapat FIA World Motor Sport Council yang dihelat di Paris, Jumat (14/6) , menjelaskan, dapat mengenalkan generasi baru mobil reli berteknologi hybrid untuk sekali-kalinya pada 2022 di WRC.

Siklus homologasi WRC seterusnya dapat mencakup kebijakan terkait motor listrik serta baterei yang berkenaan dengan hibrida. Kebijakan itu dapat dipakai saat tiga musim.

Seusai tiga musim hybrid berlalu, FIA buka peluang tingkatkan level hybrid serta dapat dikenalkan pada 2025. Pada level baru ini disebutkan mobil mampu mendulang daya yang bisa saja serupa ide KERS (Skema Pemulihan Daya Kinetik) pada mobil F1 dan buka kebebasan tehnis untuk tingkatkan pertandingan.

Sejauh berapa pergantian level itu disebutkan bergantung keberhasilan pemakaian hybrid pada tiga musim pertama.

” Mobil dapat mempunyai spek suplemen skema hybrid, yang memanfaatkan elemen serta fitur lunak sama untuk tiga tahun pertama, dengan kapasitas kebebasan tehnis pada 2025. Arahnya supaya mobil dapat berjalan memanfaatkan tenaga murni listrik di perkotaan serta sediakan penambahan dorongan tenaga listrik pada special stages, ” jelas FIA.

Skema hybrid pada kendaraan reli dapat miliki rancang bangun yang tidak sama dibandingkan dengan konvensional, intinya lantaran manufaktur musti pikirkan kehadiran baterei serta motor listrik. FIA menerangkan manufaktur diijinkan memanfaatkan body mobil produksi atau susunan rangka tubular kalau sesuai dengan anjuran WRC serta bawa bagian visual dari mobil produksi.