Di Tasikmalaya Terjadi Pencabulan Keluarga Tiri

Agen Casino

Di Tasikmalaya Terjadi Pencabulan Keluarga Tiri – HN (30) , masyarakat Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tega setubuhi anak tirinya yang baru berumur 15 tahun. Peristiwa itu diadukan dilaporkan istri kedua-duanya yang ibu korban.

” Kita bisa laporan dari kades ada tindak cabul. Kita bergegas ke area amankan aktor. Pernah ada kemelut, tetapi tak berlangsung perbuatan massa pada aktor, ” kata AKP Pribadi Atma, Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, Jumat (28/6/19) .

Di depan polisi, HN mengaku perbuatanya. Dia menyetubuhi anak tirinya lebih dari 3 kali mulai sejak Bulan Ramadhan saat lalu. Walau didapati udah menikah serta punyai dua orang istri, HN gak dapat meredam selera biologisnya.

Atma memperjelas modus yang dikerjakan aktor yakni membujuk serta mengintimidasi korban. Tapi korban yang udah gak tahan dengan tindakan aktor nekat menceritakannya pada sang ibu.

” Ibu korban kaget dengan tingkah laku suaminya. Setelah itu peristiwa ini diadukan ke aparat desa selanjutnya kita hadir untuk mengerjakan penangkapan, ” tukasnya.

Disamping itu HN akui korban sebelumnya mengharap dipijat. Tapi lantaran gak kuat meredam selera, perbuatan cabul juga berlangsung. ” Ibunya ada samping saya. Lantaran rumah kecil, kami tidur bertiga di kamar, ” tutur HN pada penyidik.

Waktu ini polisi masih mengerjakan pengecekan pada HN. Untuk sesaat dia dijaring dengan UU Perlindungan Anak dengan bahaya di atas 5 tahun penjara.