Dikabarkan Pelatih Timnas Malaysia Akan Mundur

Pada pertandingan Indonesia melawan Malysia yang diselnggarakan di Stadion Manahan Solo, Selasa, 6 September 2016 menjadi bukti bahwa Indonesia masih layak dijuluki sebagai macan Asia. Karena Indonesia mempunya para pemain yang sangat berkualitas dan tentunya muda dan berbakat.

Kekalahan Malaysia terhadap Indoneisa kemaren membuat pelatih Timnas Malaysia, Datuk Ong Kim Swee menjadi buah bibir media di Malaysia. Karena tidak bisa membawa Malaysia dengan baik dan tidak bisa memenangkan laga uji coba tersebut. Pasalnya pelatih berusia 45 tahun tersebut kini diisukan akan dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Malaysia.

Tetapi Datuk sendiri menampik kabar yang tengah berhembus. Ia tidak akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Malaysia, tetapi jika federasi sepakbola Malaysia mempuyai pendapat lain, Datuk tidak bisa beralasan lain. Tetapi kini ia tetap fokus untuk membangun skuat Malaysia untuk bisa bermain jauh lebih baik lagi dan nantinya pada laga Piala AFF 2016, Tim Jiran bisa mendapatkan kemenangan disetiap laganya.