Dikaitkan dengan MU, Sane Ngaku Enjoy dengan Kariernya Bersama City

Dikaitkan dengan MU, Sane Ngaku Enjoy dengan Kariernya Bersama City – Leroy Sane menangkal rumor yg menghubungkannya dengan Manchester United. Winger asal Jerman itu menyatakan bahagia di Manchester City.

Minggu terus muncul laporan yg menyebutkan Sane dapat melintas ke MU. Hari depan Sane memang jadi spekulasi lantaran si pemain gak senantiasa jadi pilihan khusus Pep Guardiola.

Tetapi Sane langsung menangkal berita itu. Pemain yg tetap terikat kontrak dengan City hingga 2021 itu mengatakan gak bakal sempat gabung MU.

” Itu tak kan berlangsung. Tak kan berlangsung betul-betul. Saya sungguh-sungguh puas di sini serta saya disamping yg pas, ” kata Sane.

Musim ini Sane mesti beradu dengan Raheem Sterling serta Riyad Mahrez buat urutan starter. Sampai kini, winger berumur 22 tahun itu baru lima kali jadi starter di Liga Inggris.

Disamping itu, Sterling udah sembilan kali jadi starter dari 11 pertandingan yg udah dimainkan City di liga. Sterling sudah buat enam gol, unggul tiga gol atas Sane.

Walaupun hadapi perebutan ketat, Sane gak cemas. Dia menyatakan nikmat dengan karirnya berbarengan The Citizens.

” Saya tak risau betul-betul. Saya kenal apakah yg mereka mau dari saya serta saya cuma terus akan kerja keras, ” ujar Sane.

” Saya senantiasa nikmati diri pribadi. Bermain dengan sejumlah pemain ini dibawah pelatih seperti Guardiola sungguh-sungguh perasaan yg bagus serta semua dapat menyaksikan kami menikmatinya berbarengan, bermain kedua-duanya. Bermain dengan team ini menyenangkan, ” ujarnya.