Dimitar Berbatov Berpeluang Balik Ke Liga Primer Inggris

Dimitar Berbatov Berpeluang Balik Ke Liga Primer Inggris

tempatagenbola.com – Penyerang AS Monaco Dimitar Berbatov menegaskan kalau dirinya tidak ingin menutup kemungkinan untuk dapat bermain lagi pada pentas Liga Primer Inggris. Bomber berkebangsaan Bulgaria ini sendiri baru saja mengakhiri kontraknya dengan AS Monaco yang sudah dilakoninya selama 18 bulan.

Seperti yang diketahui, Dimitar Berbatov pernah meniti karir di kancah Liga Primer Inggris dengan mengenakan jersey Manchester United, Fulham serta Tottenham Hotspur. Penyerang yang berumur 34 tahun tersebut mengatakan kalau bakal menarik dapat kembali berkiprah pada pentas Liga Primer Inggris. Dimitar Berbatov mengaku memiliki kenangan manis saat berkarir di ajang Liga Primer Inggris.

Menurut Berbatov, banyak orang yang suka menyaksikan persaingan Liga Primer Inggris dimana akan merasa sangat senang seandainya bisa kembali berkarir di Inggris.

Dimitar Berbatov sendiri berhasil mencetak 9 gol semasa memperkuat AS Monaco pada panggung Ligue 1 Prancis musim kemarin dimana saat ini optimis masih dapat terus bermain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*