DIP Menilainya Hal Tersebut Jadi Satu Kritik Agar Bisa Berintrospeksi

Agen Casino

PDIP Menilainya Hal Tersebut Jadi Satu Kritik Agar Bisa Berintrospeksi – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menuding ada elite rakus yang buat rakyat jadi miskin. PDIP menilainya hal tersebut jadi satu kritik agar bisa berintrospeksi.

” Saya nilai kritik reflektif serta introspektif. Pesan untuk golongan elit serta siapa juga yang ada diatas. Memanglah keluar kesadaran baru, satu diantara masalah terberat peradaban politik yaitu kerakusan serta kemunafikan, ” tutur Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno pada, Sabtu (31/3/2018).

Dalam pidatonya, Prabowo jadi elite partai politik mengatakan dianya telah tobat serta sadar masalah ketimpangan ekonomi. Hendrawan juga mulai bicara serta menanti bukti nyata dari Prabowo.

” Apabila Prabowo telah betul-betul tobat, mesti kita acungi jempol. Kita tinggal menanti bukti dari sepak terjang dianya serta garda pendukungnya. Termaauk kader-kader yang tengah menempati sebagian tempat perlu di DPR. Jadi satu kata serta perbuatan, ” terang Hendrawan.

Terlebih dulu, Prabowo menyebutkan elite rakus di negeri ini mengakibatkan kesenjangan ekonomi makin meluas. Dia juga memaparkan data yang sudah disibakkan oleh Syafii Maarif mengenai ketimpangan.

” Beberapa elite dengan systemik sudah tidak mematuhi UUD 1945 pasal 33. Walau sebenarnya ini pasal kunci. Bila saja kita patuh, Indonesia telah kaya raya, ” tutur Prabowo waktu berpidato di Gedung Serbaguna Istana Kana Cikampek, Sabtu (31/3/2018).

” Janganlah – janganlah karna elite kita yang goblok atau menurut saya kombinasi. Telah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat. Mereka cuma menginginkan kaya, ” kata dia.