Dua Gadis Di Riau Di Perkosa 4 Pemuda Secara bergilir

Dua Gadis Di Riau Di Perkosa 4 Pemuda Secara bergilir – Malang benar nasib dua gadis 16 th. ini. Dia diperkosa beberapa pemuda dengan bergiliran di satu tempat tinggal di Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Masalah ini lalu dilaporkan korban ke polisi. ” Sesudah memperoleh laporan korban, saya perintahkan anggota untuk menjumpai piranti desa setempat untuk menolong kita mencari serta mengamankan aktor, ” ujar‎ Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Project, waktu dihubungi merdeka. com, Rabu (11/10).

Sesudah lakukan tatap muka, tokoh orang-orang Kecamatan Rangsang bersama orangtua sebagian aktor menyerahkan 4 orang pemuda yang disangka memerkosa dua gadis itu dengan bergiliran. Mereka segera diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti.

” Di samping sistem hukum, kita juga usahakan sistem mediasi, seperti keinginan dari orang-tua serta tokoh orang-orang setempat, ” ucap La Ode.

Sekarang ini, orang-tua korban serta beberapa aktor dan tokoh orang-orang tengah lakukan mediasi dengan kepolisian untuk mencari jalan keluar atas peristiwa itu. La Ode mengatakan, pihaknya buka pintu untuk mereka untuk berembuk mediasi itu.

” Yang pasti, untuk sesaat beberapa aktor kita tahan. Ada usaha mediasi, pemecahannya dinikahkan. Namun ini aktornya ada 4, maka dari itu masih tetap dibicarakan, ” terang La Ode.

‎Keempat aktor diserahkan ke polisi pada Senin (9/10) sekitaran jam 14. 30 Wib kemarin. Mereka yaitu Na (22), Za (20), AS (29), serta MI (22), yang bertempat tidak jauh dari tempat tinggal korban.

‎ ” Pada beberapa terduga aktor masih tetap dikerjakan kontrol oleh unit reskrim, ” pungkas La Ode.