Eden Hazard Bangga Menjadi Rekan Didier Drogba

Eden Hazard Bangga Menjadi Rekan Didier Drogba

tempatagenbola.com – Bintang lapangan tengah Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan rasa bahagianya dapat bersama satu tim dengan sosok striker tangguh Didier Drogba pada musim lalu di Stamford Bridge dan berujung pada raihan gelar juara Liga Primer Inggris serta Piala Liga.

Akan tetapi pada musim mendatang, Eden Hazard dipastikan tak akan dapat bermain bersama Didier Drogba dikarenakan penyerang asal Pantai Gading tersebut ingin dapat bermain secara reguler sebelum menutup karir sepakbolanya.

Kepada The Sun Eden Hazard menyatakan kebanggaannya dikarenakan pada suatu saat nanti akan dapat bercerita kepada anak-anaknya jika pernah satu tim dengan Didier Drogba selama semusim dan mampu mengangkat gelar juara Liga Primer Inggris. Eden Hazard pun mengatakan jika Drogba merupakan seorang sosok legenda dimana dirinya sangat menghormati seniornya tersebut dan merasa sedih harus berpisah.

Didier Drogba tercatat pernah memperkuat Chelsea dari tahun 2004 sampai dengan 2012 serta pada periode keduanya musim kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*