Eljero Elia Berpeluang Tampil Melawan Manchester United

Eljero Elia Berpeluang Tampil Melawan Manchester United

tempatagenbola.com – Punggawa anyar Southtampton Eljero Elia memiliki peluang untuk menjalani laga debutnya saat harus menghadapi tuan rumah Manchester United di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan ini di Old Trafford.

Gelandang sayap asal Belanda tersebut bergabung ke Southtampton setelah diboyong dari Werder Bremen dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti dimana Eljero Elia kali terakhir bermain pada 23 November lalu dimana pelatih The Saints Ronald Koeman mengungkapkan kalau kondisi kebugaran Elia mungkin masih kurang cukup fit untuk langsung dimainkan sebagai starter.

Akan tetapi manajer asal Belanda tersebut mengisyaratkan bakal memberikan sebuah kesempatan bermain untuk Eljero Elia dengan diturunkan dari bench cadangan. Kepada para reporter manajer Ronald Koeman menyatakan jika sang winger masuk dalam daftar skuatnya akhir pekan nanti dimana kondisi fisiknya menjadi pertanyaan untuk dimainkan sebagai starter.

Ronald Koeman pun menyatakan saat seorang pemain lama tak bermain akan kehilangan ritme permainannya dimana menit bermian dibutuhkan untuk mengembalikannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*