Home / Berita Bola / Erling Haaland Pemain Yang Fenomenal

Erling Haaland Pemain Yang Fenomenal

Erling Haaland Pemain Yang Fenomenal – Erling Haaland meningkatkan beberapa pundi golnya di Liga Champions melalui laganya kala menantang Paris Saint-Germain. Jumlahnya golnya di laga ini melewati Barcelona.

Haaland jadi bintang di pertandingan Borussia Dortmund versus PSG di putaran pertama sesi 16 besar Liga Champions. Dalam kompetisi di Sinyal Iduna Park, Rabu (19/2/2020) pagi hari WIB, peyerang asal Norwegia itu cetak dua gol buat bawa Dortmund menang 2-1.

Dengan dua gol itu, Haaland saat ini udah mengumpulkan 10 gol di Liga Champions. Delapan gol awal kalinya udah dia hasilkan saat memakai seragam RB Salzburg.

Ke-10 gol itu dibikin Haaland cuma dalam tujuh kali tampilan di Liga Champions. Tak ada pemain yang menggapai 10 gol di Liga Champions secepat Haaland.

Produktivitas Haaland di Liga Champions serta melalui Barcelona. Agent88betBlaugrana sampai kini baru membuahkan sembilan gol di Liga Champions 2019/2020.

Ke-9 gol itu dibuat Barcelona dalam enam kompetisi di babak group. Luis Suarez jadi top score dengan tiga gol, diikuti Lionel Messi dengan dua gol.

Haaland memang menarik perhatian semenjak kehadirannya di Liga Champions. Pada pertandingan kiprahnya di laga paling tinggi antarklub Eropa itu, Haaland cetak hat-trick buat membawa Salzburg menang 6-2 atas Genk pada September 2019.

Empat gol dari tiga pertandingan menantang Liverpool serta Napoli setelah itu bawa Haaland membuat rekor baru di Liga Champions. Haaland yang baru berumur 19 tahun itu dapat menjadi remaja paling cepat yang menggapai tujuh gol di Liga Champions. Ia melalui catatan Raul serta Kylian Mbappe yang perlu enam kompetisi.

Biarpun dipilih jadi man of the match di pertandinganBola88 menantang PSG, Haaland gak jemawa. Dia rasakan masih butuh melakukan perbaikan perform.

” Saya suka dengan penghargaan man of the match ini, tetapi rasa-rasanya saya masih dapat lebih baik . Saya mesti bermain lebih baik di level ini, mesti usaha giat biar berubah, ” kata Haaland.

About admin