Everton Berhasil Pecahkan Rekor

Everton Berhasil Pecahkan Rekor

tempatagenbola.com – Roberto Marinez merupakan pria yang melatih klub Everton, belum lama ini dirinya mengungkapkan perihal aksi pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para anak buahnya merupakan salah satu kunci keberhasilan mereka mengalahkan tuan rumah Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Seperti yang diketahui, satu-satunya gol yang dicetak oleh tim tamu tersebut dikemas oleh salah satu pemain bertahan mereka yakni Bruan Oviedo saat pertandingan memasuki menit yang ke 86. Hasil yang diraih oleh klub Merseyside tersebut sekaligus memecahkan catatan yang tidak pernah berhasil didepan publik Old Trafford sejak tahun 1992 silam.

Tidak hanya itu saja, kemenangan klub yang berjuluk The Toffees tersebut juga mencatatkan bahwa mereka tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terahir ini diajang liga domestik.

“Atas hasil yang kami dapatkan ini tentunya membuat kami senang, sebab pertandingan tersebut bukan seperti pada laga yang biasannya. Kami mampu untuk keluar dari tekanan,”ujar Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*