Fabregas Yakini Performa Barca Akan Membaik

Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas mengatakn bahwa dirinya sangat menyakini Barcelona yang bakal keluar sebagai pemenang La lIga dan juga Copa Del Reay. Sang pemain tersebut mempertimbangkan akan performa yang ditunjukan oleh para punggawa Barcelona yang dinilai masih bermain cukup bagus.

Ia juga memberikan komentar terkait dengan kekalahan yang diderita oleh klub tersebut dalam beberpaa pertadningannya itu. menurutnya para pemain Barcelona sudha bermain snagat bagus selama pertaidngan. Namun mereka hanya kurang mendapat keberuntungan, sehingga tiap kesempatan yang mereka dapatkan tidak bisa di manfaatkan dengan maksimal.

Namun snag pemain masih menyakini bahwa mantan klubnya lah yang nanti bakal keluar sebagai pemenang kedau kompetisi tersebut.

Barcelona di pertandingan beberapa terakhirnya ini kurang bisa mereka mainkan dengan baik, pada Liga Champion mereka harus tersingkir kala berhadapan dengan rekan satu Negara mereka Atletico Madrid.

Di La Liga pun saat ini Barcelona masih berada di posisi puncak klasemen sementara, namun mereka belum berada pada posisi yang aman. Lantaran kedau klub di bawahnya yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid, hanya berjarak satu angka.