Gado-Gado Ikan Yang Menggoda Selera

Agen Casino

Gado-Gado Ikan Yang Menggoda Selera – Tidak pengen ketinggal dengan kota-kota lain yang mempunyai paket wisata terlepas pantai yang komplit, Kabupaten Demak juga mulai menggeliat serta berupaya bangun kembali pesona laut yang pernah dirintis.

Sarana wisata pesisir Demak yang dinamakan object wisata Pantai Morosari, Desa Bedono Kecamatan Sayung, Demak, Jawa Tengah ini, mulai dirintis pada th. 2006 serta pernah mati suri satu tahun lebih lalu.

Akhir-akhir ini, object wisata yang lebih di kenal sebagai Pantai Mor ini mulai memerlihatkan sinyal tanda kebangkitan. Beberapa sarana mulai digunakan, di antaranya tempat tinggal makan yang berdiri di pantai Morosari.

Pengunjung yang menginginkan nikmati pemandangan senja sembari mencicipi olahan ikan fresh hasil tangkapan beberapa nelayan setempat dapat datang di Waroeng Apung. Satu gerai makanan punya Perusda Anwusa Demak.

KompasTravel yang meluangkan datang ke Waroeng Apung segera disodori menu. Diantara bermacam menu yang di sediakan, pramusaji menyarankan paket gado-gado ikan.

” Ini saja mas, paket gado-gado ikan, jumlah cocok tidak sangat banyak namun dapat mencicipi bermacam masakan ikan, ” petunjuk pramusaji dengan ramah.

Tidak lama, pesanan datang dalam piring saji. Berisi dimulai dari kepiting asam manis, udang bakar, gurami goreng, cumi cumi serta sebagian style ikan dan menu yang lain.

Sembari menyantap hidangan, pengunjung di buat terlena oleh sepoi-sepoi angin laut serta kerlap-kerlip lampu di Kota Semarang yang tampak tanpa ada penghambat dari tempat duduk beberapa pengunjung.

Bagi wisatawan yang datang berbarengan rombongan, janganlah cemas masalah tempat, sebab kemampuan Waroeng Apung dapat buat 50-60 pengunjung.