Gareth Barry Menantang Everton Menjaga Tren Bagus

Gareth Barry Menantang Everton Menjaga Tren Bagus

tempatagenbola.com – Punggawa veteran Everton Gareth Barry memberikan tantangan kepada rekan-rekan setimnya untuk dapat mempertahankan catatan tidak terkalahkan sampai dengan akhir musim.

Skuat arahan manajer Roberto Martinez tersebut terakhir kali memetik kekalahan saat menjalani pertandingan kontra Stoke City 4 Maret silam dengan skor 2-0. Semenjak itu, The Toffees berhasil mencatatkan lima kali kemenangan serta sebuah hasil seri. Gareth Barry mengatakan jika saat ini mereka memiliki target kecil yakni dapat mempertahankan tren bagus ini hingga akhir musim nanti.

Gareth Barry mengatakan jika saat ini pasukan Everton tengah mempunyai performa yang cukup bagus dimana hal ini berimbas pada sesi latihan yang menjadi berjalan lebih bagus dari sebelumnya.

Gareth Barry pun menyatakan jika tidak dapat menjatuhkan kesalahan kepada satu aspek saja, namun memang seperti itulah jalannya. Gareth Barry pun menegaskan kalau setiap kemenangan pasti memang akan berdampak bagus dimana semua pemain nampak bermain dengan sangat bagus.