Gerardo Martino: Lionel Messi Merasa Kesal Gagal Penalti

Gerardo Martino: Lionel Messi Merasa Kesal Gagal Penalti

tempatagenbola.com – Eks manajer Barcelona Gerardo Martino menyatakan kalau mega bintang Barcelona Lionel Messi pasti merasa cukup kesal sekaligus marah usai mengalami kegagalan dalam mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan melawan Manchester City di ajang Liga Champions.

Lionel Messi sendiri menunjukkan performa yang cukup bagus pada paruh pertama pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium tersebut. Akan tetapi bintang asal Argentina tersebut harus gagal saat mengeksekusi hadiah penalti dimana tak berhasil menceploskan bola rebound pada menit terakhir dimana Barcelona memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Kepada Depor TV Gerardo Martino mengatakan kalau dirinya tak dapat membayangkan kemarahan dari Lionel Messi dengan kegagalan tersebut. Selain itu Gerardo Martino pun menilai kalau wasit memang nampaknya tidak akan memberikan izin bola rebound menyusul telah berakhirnya waktu pertandingan.

Gerardo Martino pun menilai kalau Lionel Messi menunjukkan performa yang bagus pada 2015 ini dimana cukup sulit untuk menjelaskan semuanya tanpa mengetahui keadaan ruang ganti.