Giliran Mauricio Pochettino Jadi Bidikan MU

Giliran Mauricio Pochettino Jadi Bidikan MU

tempatagenbola.com – Dikabarkan salah satu media The Sun , Manchester United membuka komunikasi dngan perwakilan dari Tottenham Hotspur manajer Mauricio Pochettino , untuk menjajaki kemungkinan menjadi pelatih di musim depan .

Ada kemungkinan bahwa Louis van Gaal tinggalkan posisi manajer Inggris berakhir saat korban . Sebagai calon pengganti , direktur AS memiliki melirik beberapa kandidat . Salah satu yang terkemuka nama yang terkait dengan posisi ini Jose Mourinho , yang menganggur setelah dipecat Chelsea , Desember lalu .

Mourinho tampaknya tidak hanya kandidat . United tertarik menggiring Herb mengatakan Pochettino pergi ke Old Trafford . Bos Argentina dinilai kinerja yang sukses mengangkat Tottenham menjadi salah satu kandidat Premier League musim ini .

Selain itu , Pochettino sukses guling kinerja pemain muda , seperti Harry Kane dan dele Alli . Namun, untuk mendapatkan Pochettino , Negara harus memberikan kompensasi Tottenham . Presiden Daniel Leevy mematok banderol 20 juta yang banyak manajer Amerika bertujuan untuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*